Halaman Data Jurnal
Judul Jurnal PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KOPI BUBUK IKBAR LUBUKLINGGAU
Nama Lengkap Lini Maria
Nama Pembimbing 1 Nasruddin, SE., MM
Nama Pembimbing 2 Suyadi, MM
Abstrak Jurnal Abstrak Loyalitas dari pelanggan sangatlah mempengaruhi tercapainya tujuan dari berdirinya perusahaan dalam mempertahankan eksistensi perusahaan, karena loyalitas pelanggan merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi kesuksesan dari suatu perusahaan. Banyaknya perusahaan saat ini berakibatpada masalah loyalitas pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk membahas mengenai loyalitas pelanggan yang di lihat dari sudut pandang harga dan kualitas pelayanan dengan kepuasan sebagai mediasi pada Kopi Bubuk Ikbar Lubuklinggau. Penelitian ini mengambil tempat pada Kopi Bubuk IkbarLubuklinggau yang beralamatkan di Jl. Patimura, Kelurahan Muara Enim Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan. Penelitian ini dilakukan dalam periode waktu 6 (enam) bulan, terhitung dimulai pada bulan Januari 2022 sampai dengan bulan Juni 2022. Teknik pengambilan data pada penelitian ini menggunakan teknik kuesioner dan dokumentasi. Jumlah populasi yang dijadikan sample adalah sebany
Daftar Pustaka [1] D. Faraoni, J. Meier, H. V. New, P. J. Van der Linden, and B. J. Hunt, “Patient Blood Management for Neonates and Children Undergoing Cardiac Surgery: 2019 NATA Guidelines,” J. Cardiothorac. Vasc. Anesth., vol. 33, no. 12, pp. 3249–3263, Dec. 2019, doi: 10.1053/J.JVCA.2019.03.036. [2] M. A. Surianto, M. Setiawan, Sumiati, and Sudjatno, “Cause-related marketing campaigns and repurchase intentions: The mediating role of brand awareness, consumer attitude and corporate image,” Manag. Sci. Lett., vol. 10, no. 14, pp. 3235–3242, 2020, doi: 10.5267/j.msl.2020.6.015. [3] B. T. KHOA, T. D. NGUYEN, and V. T. T. NGUYEN, “Factors affecting Customer Relationship and the Repurchase Intention of Designed Fashion Products,” J. Distrib. Sci., vol. 18, no. 2, pp. 17–28, 2020, doi: 10.15722/jds.18.2.20202.17. [4] F. Anggraini Manajmen, S. Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya, and A. Budiarti, “Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Kepuasan Pelang
Informasi Pengguna
Menu Pengguna

Halaman Utama

Data Universitas

Data Dosen

Data Jurnal Mahasiswa