Halaman Data Jurnal
Judul Jurnal PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN DI MINIMARKET MARS KOTA LUBUKLINGGAU
Nama Lengkap Vivi Wiwinda
Nama Pembimbing 1 Herman paleni
Nama Pembimbing 2 Muhammad Effendi
Abstrak Jurnal Pengamatan yang dilakukan diketahui bahwa identifikasi masalah Masih kurangnya pelayanan yang diberikan kepada konsumen, Konsumen yang melakukan pembelian bukan berasal dari wilayah terdekat sehingga tidak datang kembali untuk melakuan pembelian di Minimarket Mars Kota Lubuklinggau dan Karyawan masih dianggap kurang ramah dalam memberikan pelayanan sehingga konsumen. Penelitian ini dengan tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas Konsumen di Minimarket Mars Kota Lubuklinggau.Untuk mengetahui kepuasan konsumen memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas Konsumen di Minimarket Mars Kota Lubuklinggau. Hasil penelian Terdapat pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen di Minimarket Mars Kota Lubuklinggau dibuktikan dengan didapatkan nilai thitung sebesar 16,766 dan ttabel adalah sebesar 1,660 (nilai ttabel (df = n-k) (n=98-1) n= 98-1 =97)) maka dengan demikian dapat diketahui bah
Daftar Pustaka R., & Kusumadewi, N. M. W. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 8(3), 1430. https://doi.org/10.24843/ejmunud.2019.v08.i03.p10 Autoridad Nacional del Servicio Civil. (2021). Dicky Hidayat. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Yang Dimediasi Oleh Kepuasan KonsumeN, 50, 2013–2015. Hardiyansyah. (2018). Manajemen Pelayanan dan Pengembangan Organisasi Publik Dalam Aspek Riset, Ilmu Administrasi Publik Kontemporer. Gava Media. Hayat. (2019). Manajemen Pelayanan Publik. Rajawali Pers. Hidayat, D. R., & Peridawaty. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen. Jurnal Manajemen Sains Dan Organisasi, 1(1), 16–27. https://doi.org/10.52300/jmso.v1i1.2370 Leninkumar, V. (2014). The Effect of Service Quality on Customer Satisfaction. Actual Problems of Economics, 2, 109–125. http://140.116.249.155/fi
Informasi Pengguna
Menu Pengguna

Halaman Utama

Data Universitas

Data Dosen

Data Jurnal Mahasiswa