Halaman Data Jurnal
Judul Jurnal |
ANALISIS IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN PRODUK PERUMAHAN VILLA TEMAM 1 PT.BEN AZZAM KONSTRUKSI KOTA LUBUKLINGGAU |
Nama Lengkap |
NISVA NILIA |
Nama Pembimbing 1 |
Dr. Yohanes Susanto MM |
Nama Pembimbing 2 |
Yulpa Rabeta MM |
Abstrak Jurnal |
Abstrak− Akses jalan menuju perumahan tersebut masih bebatuan, belum ada gapura untuk
mengenali keberadaan perumahan tersebut, harga kurang bersahabat , promosinya kurang
efektif. tujuan untuk mengatasi mengetahui strategi pemasaran pada perumahan villa temam 1
metodologi penelitian kualitatif perumahan villa temam 1 memiliki tipe 1 tipe rumah model
minimlais , harga yang di tawarkan sesuai dengan jangka waktu yang di ambil , tempatnya
kurang strategis karena cukup jauh dari pusat kota ,promosi dilakukan secara langsung atau
personal selling dan media sosial seperti whatsapp, instagram, facebook, menyebar brosur dan
memberikan diskon dan bonus DP.Harga rumah tipe 36 subsidi lantai 1 bunga 5% flat sampai
lunas PT. Ben Azzam Kostruksi kota lubuklinggau mempunyai strategi pemasaran berupa
srategi produk, startegi harga, strategi tempat, strategi promosi.
Kata Kunci: Strategi Marketing, Bauran Pemasaran, Produk , Harga , Promosi, Tempat |
Daftar Pustaka |
Agustina Shinta. 2011. Manajemen Pemasaran. Malang: Universitas Brawijaya /Press.
Alma Buchari. (2004). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabeta.
Assauri, Sofjan. 2004. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Press.
Bandung: Alfabeta Fandy Tlkjiptono. (2011). Pemasaran Jasa. Malang: Bayumedia.
Burhan Bungin. 2008. Metodologi Penelitian Kuantitatif. (Jakarta: Kencana)
Darmanto & Sri Wardaya. 2016. Manajemen Pemasaran Untuk Mahasiswa,. Usaha Mikro,
Kecil dan Menengah. Yogyakarta: Deepublish.
Daryanto. 2011. Media Pembelajaran. Bandung: Sarana Tutorial Nurani Sejahtera.
Edison, Emron, Yohny anwar, Imas komariyah. 2016. Manajemen Sumber Daya Manusia.
Edwin, L. (2018). Strategi Komunikasi Pemasaran Clenas dengan Metode Behcmarking.
Freddy Rangkuti. 2009. Strategi Promosi yang Kreatif. Edisi Pertama. Cetakan Pertama.
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Gregorius Chandra. 2001. Pemasaran Global. Yogyakarta: Andi.
Kertajaya, Hermawan dan Syakir Sula, Muha |