Halaman Data Jurnal
Judul Jurnal PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KECAMATAN PADANG ULAK TANDING KAB. REJANG LEBONG PROV BENGKULU
Nama Lengkap Eko Saputra
Nama Pembimbing 1 Dr. Suwarno, SE., M.Si
Nama Pembimbing 2 Nasruddin, SE., MM
Abstrak Jurnal Permasalahan didalam penelitian ini diketahui bahwa pegawai masih kurang cermat dalam melayani masyarakat dan juga masih kurangnya penataan staf yang berkompeten di bidangnya, tingkat kedisiplinan pegawai yang masih kurang karena masih banyaknya pegawai yang terlalu lambat pada saat masuk jam kerja, selain itu masih ada pegawai yang belum optimal dalam melayani masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif ,tehknik pengumpulan data yang di gunakan yaitu kuisioner dan dokumentasi. Hasil penelitian Berdasarkan Uji F diperoleh nilai Fhitung sebesar 38,955 > Ftabel 3,019 dan tingkat kemaknaan secara simultan signifikansinya adalah 0,000 < (a) 0,005 Sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. Hal tersebut menunjukkan bahwa secara bersama – sama (simultan) variabel bebas yaitu kualitas pelayanan dan budaya kerja memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel terikat yakni kepuasan masyarakat.
Daftar Pustaka DAFTAR PUSTAKA Adha, R. N., Qomariah, N., & Hafidzi, A. H. (2019). Pengaruh Motivasi Kerja, Lingkungan Kerja, Budaya Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dinas Sosial Kabupaten Jember. Jurnal Penelitian IPTEKS, 4(1), 47. Atmaja, J. (2018). Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Pada Bank BJB. Jurnal Ecodemica, 2(1), 49–63. Badariah, B., Maryadi, M., & Sjarlis, S. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Aparatur Sipil Negara Dan Budaya Organisasi Terhadap Kepuasan Masyarakat Di Kecamatan Segeri …. Jurnal Magister Manajemen …, 2(February), 886–896. Frinaldi, A., Eka, N., & Jumiati, P. (2020). The Influence of Work Culture and Work Quality on Service Quality in 50 Kota Regency , West Sumatra. 510(Icosaps), 361–370. Maharani, D. (2019). Pengaruh Manajemen Sumber Daya Manusia Dan Budaya Organisasi Terhadap Kualitas Kinerja Pegawai Pada Kantor Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Dinamika Governance : Jurnal Ilmu Administrasi Negara, 9(2). Maskan, H. S. D. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Tingkat Kepuasan Masyarakat Di Kantor Kecamatan Tanjung Selor Kabupaten Bulungan. Dedikasi, 22(1), 19. Muhlisin. (2018). Kepuasan Masyarakat Pada Pelayanan Di Kantor Camat Bayung Lencir Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin. 3. Nurhadijah. (2017). Studi Tentang Budaya Kerja Pegawai Sekolah Menegah Kejuruan Negeri 1 Penajam Paser Utara. 5(Nomor 1), 5476–5489. Saputra, D. (2018). Pengaruh kompetisi, gaya kepemimpinan, budaya kerja dan lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja pegawai dan dampaknya terhadap kinerja pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat. Jurnal Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unsyiah, 2(1), 36–45. Utomo, K. P., & Supriyanto. (2020). Pengaruh layanan kualitas dan budaya kerja terhadap kepuasan masyarakat di kecamatan bekasi utara. 6(Mei), 55–66. Zebua, Y. (2020). Pengaruh Budaya Kerja dan Promosi Jabatan Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Pada Pt. Perkebunan Nusantara Iii Labuan Haji Labuhan Batu Utara. 7, 109–124. Hardiansyah. (2018). Kualitas Pelayanan Publik (Konsep, dimensi,indikator,dan implementasinya) Cetakan 1. Yogyakarta:Gava Media. Sugiyono, P.D. (2018). Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Bandung. Edy Sutrisno, (2018). Budaya Organisasi. Cetakan Ke-5. Jakarta: Prenada Media Group.
Informasi Pengguna
Menu Pengguna

Halaman Utama

Data Universitas

Data Dosen

Data Jurnal Mahasiswa