Halaman Data Jurnal
Judul Jurnal |
PENGARUH PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BENGKEL TATA ASEP KOTA LUBUKLINGGAU |
Nama Lengkap |
Hindra prima gustama |
Nama Pembimbing 1 |
Muhammad Effendi, SE.,M.Si |
Nama Pembimbing 2 |
Nasruddin, SE.,MM |
Abstrak Jurnal |
Masalah dalam penelitian ini berkaitan dengan variabel Masih kurangnya pelayanan yang diberikan kepada konsumen, diketahui bahwa pelayanan yang diberikan masih kurang tepat seperti saat konsumen ingin cepat tetapi mobil yang dikerjakan belum selesai maka konsumen harus mengantri, Hipotesis diterima terdapat pengaruh motiovasi dan Harga terhadap kepuasan pelanggan Bengkel Tata Asep Kota Lubuklinggau secara parsial dan simultan.
Kata Kunci : Pelayanan, Harga dan Kepuasan Pelanggan. |
Daftar Pustaka |
Abdul Gofur. (2019). 1. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 4(1), 37–44.
Akbar, N. F., & Nurcholis, D. L. (2020). Pengaruh Lokasi, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Furniture Di Rangga Jaya Mebel Jepara). Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951– 952., 972–994.
Aminullah, R., Suharto, A., & Diansari, T. (2018). the Effect of Location Prices and Complete Products on Purchase Decisions. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 4(2), 204–218.
Angelina Rares, R. J. J. (2015). ISSN 2303-1174 A. Rares., R.J. Jorie. Emba, 3(2), 592–604.
Hardiyansyah. (2018). Manajemen Pelayanan dan Pengembangan Organisasi Publik Dalam Aspek Riset, Ilmu Administrasi Publik Kontemporer. Gava Media.
Hayat. (2019). Manajemen Pelayanan Publik. Rajawali Pers.
Hutagaol, D. C., & Erdiansyah, R. (2020).
The Effect of Service Quality, Price, Customer Satisfaction on Customer Loyalty of AirAsia Customers. 439(Ticash 2019), 356–362. https://doi.org/10.2991/assehr.k.2005 15.063
Maulana, A. S. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap p://dx.
Kepuasaan pelanggan PT. TOI.
Jurnal Ekonomi Volume, 7(2), 113– Wijayanti, K. D., Komarudin, K., &
.125
Sugiyono. (2018). Metodologi Penelitian
Bisnis. Alfabeta.
Sujarweni, W. (2019). Metodologi Penelitian Lengkap, Praktis dan Mudah Dipahami. Pustaka Buku.
Surbakti, P. S. (2018). Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt Kereta Api Indonesia (Persero) Stasiun Pematangsiantar. Management, 10(2), 3. http://dspace.lib.niigata- u.ac.jp/dspace/bitstream/10191/4752 3/2/h28ndk382.pdf
Surjadi. (2018). Manajemen Pelayanan Publik. Pustaka Buku.
Syofian, S. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif dilengkapi dengan Perhitungan Manual dan SPSS. Kencana.
Vellayati, W. A. (2018). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DAN DISIPLIN KERJA PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI
Sulistiani, S. (2021). Pengaruh Lokasi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Apartment Bailey’s City Di Ciputat. Jurnal Ilmiah PERKUSI, 1(2), 242. https://doi.org/10.32493/j.perkusi.v1i 2.11039
KANTOR
ROWOSARI
ULUJAMI
PEMALANG.
,)4(ثثثث https://www.jstage.jst.go.jp/article/a mr/1/5/1_010501/_article/- char/ja/%0Ahttp://www.ghbook.ir/in های رسانه و ف رهنگ=dex.php?name option=com_dbook&task=rea&ی نن و donline&book_id=13650&page=73& chkhashk=ED9C9491B4&Itemid=21 8&lang=fa&tmpl=component%0Ahtt
BALAI DESA KECAMATAN KABUPATEN ث ,ثثثثثث .ث قثقثقثق |