Halaman Data Jurnal
Judul Jurnal Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan HargaTerhadap Keputusan Pembelian di Pabrik Kopi Ananda Lubuklinggau
Nama Lengkap pasca anugrah pratalius
Nama Pembimbing 1 muhammad yusuf, SE, M.Si, Ph.D
Nama Pembimbing 2 nasruddin, SE, MM
Abstrak Jurnal Berdasarkan observasi pada UMKM kopi Ananda Lubuklinggau kelurahan muara enim Kota Lubuklinggau. Penjualan kopi bubuk  ini mengalami penurunan. Hal ini menyebabkan masih ada beberapa kenyataan yg terjadi. Kota Lubuklinggau saat ini sudah banyak sekali usaha-usaha kecil menengah, salah satunya  UMKM Kopi Ananda Lubuklinggau yg dimana awalnya cuma menjual kopi di pasar & hanya menghasilkan satu kwintal atau setara 75 kilogram kopi bubuk dalam satu bulan dengan dorongan tekat & usaha aktivitas pemasaran yg baik hingga saat ini bisa menjual 10 ton setiap bulannya. Penikmat kopi Ananda Lubuklinggau tidak hanya pada daerah kota lubuklinggau & musi rawas  saja, namun pula kabupaten empat lawan, provinsi jambi & kota palembang. Adapun penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian di pabrik kopi ananda lubuklinggau. Jenis penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan sample 35 pemilik toko  dan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh kualitas produk, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian, yaitu taraf signifikansi yang di dapat menggunakan SPPS 26 menunjukkan < 0,05 yaitu 0,000. Berdasarkan hasil yang di dapat disimpulkan bahwa kualitas produk, promosi dan harga dapat memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian di pabrik kopi ananda lubuklinggau.
Daftar Pustaka Abdullah, I., & Astuti, R. (2017) . Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pakaian di Usaha Mikro Kecil Menengah. Jurnal Ilman., 16. Abdurrahman, N. Herdiana. 2018. Manajemen stratege pemasaran. Cetakan Pertama. Pustaka Setia. Bandung Arrofu, L., & Budiyanto. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Canoe Coffee and Bistro. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, 1-17. Augusty, Ferdinand. 2016. Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian Untuk Skripsi, Tesis Dan Disertasi Ilmu Manajemen. Semarang : Universitas Diponegoro. Basu Swasta dan Irawan. 2006. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Libety. Daryanto. 2011. Manajemen pemasaran. Bandung: PT Sarana Tutorial Nurani Sajahtera. Kotler, Philips. 2005. Manajemen Pemasaran. Jilid 1 Dan 2. Jakarta: Pt Indeks Kelompok Gramedia. Nurjaya, N., Dutawaskita, N. I., Erlangga, H., Hastono, H., & Sunarsi, D. (2022). Pengaruh Personal Selling dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Yang Berdampak Pada Loyalitas Pelanggan Pada PT. Lautan Surga di Jakarta. Jurnal Tadbir Peradaban, 2(1), 80-92. Rusydi Abubakar, Manajemen Pemasaran. Bandung : Alfabeta, cv, 2018. Sofjan Assauri, Manajemen Bisnis Pemasaran. Depok: PT Raja Grafindo Persada, 2018. Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta. Syofyan Siregar. (2017). Statistik Parametrik Untuk Penelitian Kuantitatif. Jakarta: PT Bumi Aksara. Tjiptono, Fandi, Anastasia Diana. 2020. Pemasaran. Yogyakarta : CV. Andi Offset. Wahyuningtyas, Yuyun Eka. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Harga Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 10 (6), 1-4. Wibowo, A. Lili, dan D. J. Priansa. 2017. Manajemen Komunikasi Dan Pemasaran. Cetakan Pertama. Alfabeta. Bandung. Yaya Jakaria. (2015). Mengelola Data Penelitian Kuantitatif Dengan SPSS. Bandung: Alfabeta. Zainullah, Vernanda Choirul. (2019). Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Koplakan. Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis, 4 (4). Zulganef, Metode Penelitian Bisnis dan Manajemen. Bandung: Pt Refika Aditama, 2018.
Informasi Pengguna
Menu Pengguna

Halaman Utama

Data Universitas

Data Dosen

Data Jurnal Mahasiswa