Halaman Data Jurnal
Judul Jurnal STRATEGI PEMASARAN JASA PENDIDIKAN UNTUK MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PELANGGAN DI GALERI MUSIK FIONA LUBUKLINGGAU
Nama Lengkap WULAN PUTRI LEANPURY
Nama Pembimbing 1 Dr. Dheo Rimbano,Se.,MSi
Nama Pembimbing 2 Hardi Mulyono, S.Kom,MM
Abstrak Jurnal Abstrak Penelitian ini akan dilakukan pada Galeri Musik Fiona Lubuklinggau dengan menganalisa strategi pemasaran jasa pendidikan untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan, dengan Fokus dalam penelitian ini adalah strategi pemasaran jasa pendidikan di jasa Galeri Musik Fiona Lubuklinggau. Pemasaran yang dilakukan oleh pihak Galeri Musik Fiona melalui media social seperti Facebox, instagram danWhatsApp selain itu juga dengan adanya pentas seni yang dilakukan setiap 1 tahun satu kali untuk menampilkan siswa-siswa yang les di Galeri Musik Fiona, dimana lama waktu kursus sesuai dengan kemauan siswa, pertemuan sebanyak 4 kali selama 1 bulan, maka satu minggu 1 kali pertemuan dalam pertemuan setiap harinya selama 1 jam, dibawah mentor yang professional di bidangnya, diketahui bahwa jumlah siswa sebelum pandemic berbeda tetapi perlahan-lahan aktivitas kursus dimulai kembali. Hasil penelitian strategi pemasaran yang dilakukan pada pemasaran jasa pendidikan dengan mempertimbingkan kualitas, kuantitas, kelengkapan alat atau sarana penunjang dalam pembelajaran musik di Kota Lubuklinggau dengan memiliki guru yang profesionalitas dan dapat memberikan contoh ataupun hasil dari siswa yang belajar musik untuk meningkatkan kepercayaan di bidang jasa pendidikan di Galeri Musik Fiona Lubuklinggau
Daftar Pustaka VI. DAFTAR PUSTAKA Kalrsono, & Purwalnto. (2021). Straltegi Bralnding Dallalm Meningkaltkaln Kepercalyalaln Malsyalralkalt Terhaldalp Maldralsalh Tsalnalwiyalh Negeri. Jurnall Ilmialh Ekonomi Islalm, 7(2), 869–880. https://doi.org/10.29040/jiei.v7i2.2649 Khoir, mohalmmald dalibul. (n.d.). Jurnall rekognisi malnaljemen. 1, 37–55. Lisnalwalti, Al., & Luhsalsi. (2020). Straltegi Pemalsalraln Lembalgal Pendidikaln di Sekolalh Dalsalr Dhalrmal Mulial Dusun Balnalraln Getalsaln. Jurnall Ilmialh Ekonomi Daln Bisnis, Vol. 17. N(2), 198–205. Oil, F. O. R., Alsset, P. N., & Balhri, D. S. (2016). AlNAlLYSIS OF THE SUITAlBLE AlND FAlIR DEPRECIAlTION METHOD SELECTED Corresponding Aluthor :4(2), 363–372. Salputral, R. (2019). Journall of Chemicall Informaltion alnd Modeling, 53(9), 1689–1699. Sugiyono. (2018). Metode Penelitialn Malnaljemen. Allfalbetal. Sujalrweni, W. (2019). Metodologi Penelitialn Lengkalp, Pralktis daln Mudalh Dipalhalmi. Pustalkal Buku. Tsalralkhoval, L. N. (2020). Malrketing Straltegy for Educaltionall Services. 128(Iscfec), 1619–1625. https://doi.org/10.2991/icei-19.2019.61 Wibowo, D. H., Alrifin, Z., & Sunalrti. (2015). Straltegi daln Progralm Pemalsalraln. Jurnall Aldministralsi Bisnis (JAlB), 29(1), 59–66.
Informasi Pengguna
Menu Pengguna

Halaman Utama

Data Universitas

Data Dosen

Data Jurnal Mahasiswa