Halaman Data Jurnal
Judul Jurnal PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI CAFÉ HAMBAL AYO KOTA LUBUKLINGGAU
Nama Lengkap GHIFANDI NAUFAL NABIL
Nama Pembimbing 1 Supriyanto, SP.,SE.,M.Si
Nama Pembimbing 2 Suyadi, SE.,MM
Abstrak Jurnal Abstrak Permasalahan dalam penelitian ini Pelayanan masih kurang maksimal diketahui bahwa pada rasa makanan yang disajikan tidak memiliki kualitas rasa yang selalu enak, ini disebabkan oleh kurangnya skill kehandalan karyawan dan berakibat pada makakan yang disajikan, Desain penelitian dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui nilai masing-masing variabel, baik satu variabel lebih sifatnya independen tanpa membuat hubungan maupun perbandingan dengan variabel yang lain. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan di Café Hambal Ayo Kota Lubuklinggau. Kata Kunci : kualitas pelayanan, fasilita, kepuasan dan loyalitas pelanggan
Daftar Pustaka DAFTAR PUSTAKA Boavida, A. A. de J. (2017). LESTE Artur Avila de Jesus Boavida Fakultas Ekonomi Universitas Udayana ( UNUD ), Bali Indonesia Latar belakang Negara Republik Demokrasi Timor Lesta terdapat lima jenis institusi keuangan yang terdiri dari bank central dan bank komercial yaitu Bank Nasio. E-Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 11, 3857–3886. Dharmawan, R. H., & Kristianingsih, T. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Di Hotel Pelangi Malang. Jurnal Aplikasi Bisnis, 4(2), 1–20. Hardiyansyah. (2018). Manajemen Pelayanan dan Pengembangan Organisasi Publik Dalam Aspek Riset, Ilmu Administrasi Publik Kontemporer. Gava Media. Hayat. (2019). Manajemen Pelayanan Publik. Rajawali Pers. Nur, M., & Fadili, D. A. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan Travellers Hotel Jakarta. Jurnal Pemasaran Kompetitif, 5(1), 38–50. Sirhan Fikri, Wahyu Wiyani, A. S. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa. AtTadbir : Jurnal Ilmiah Manajemen, 2(1). https://doi.org/10.31602/atd.v2i1.119 1 Sugiyono. (2018a). Metode Penelitian Manajemen. Alfabeta. Sugiyono. (2018b). Metodologi Penelitian Bisnis. Alfabeta. Sujarweni, W. (2019). Metodologi Penelitian Lengkap, Praktis dan Mudah Dipahami. Pustaka Buku. Suliyanto. (2015). Ekonometrika Penerapan Teori dan Aplikasi. Andi. Surjadi. (2018). Manajemen Pelayanan Publik. Pustaka Buku. Syofian, S. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif dilengkapi dengan Perhitungan Manual dan SPSS. Kencana. Vellayati, W. A. (2018). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DAN DISIPLIN KERJA PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR BALAI DESA ROWOSARI KECAMATAN ULUJAMI KABUPATEN PEMALANG. ,ثثثثثث ث ,(4)ثثثث .ث ق ث ق ث ق ثق https://www.jstage.jst.go.jp/article/a mr/1/5/1_010501/_article/- char/ja/%0Ahttp://www.ghbook.ir/in های ر سان ه و ف ره نگ=dex.php?name ن وی ن&option=com_dbook&task=rea donline&book_id=13650&page=73 &chkhashk=ED9C9491B4&Itemid= 218&lang=fa&tmpl=component%0A http://dx. Widyaningrum, I. D. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Loyalitas Pelanggan Hotel Luminor Mangga Besar Jakarta Barat. Jurnal STEI Ekonomi, XX(Xx), 1–22. http://repository.stei.ac.id/3163/1/Jur nal Indo Ika Devi W.pdf Yesi Triyuliarlita Amelia, & Koko Safitri. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Pada Café Hangout Di Sampit. Coopetition : Jurnal Ilmiah Manajemen, 12(1), 95–106. https://doi.org/10.32670/coopetition. v12i1.296
Informasi Pengguna
Menu Pengguna

Halaman Utama

Data Universitas

Data Dosen

Data Jurnal Mahasiswa