Halaman Data Jurnal
Judul Jurnal |
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO SERBA TIGA PULUH LIMA RIBU KOTA LUBUKLINGGAU |
Nama Lengkap |
Muhammad Khadafi Oktavianto |
Nama Pembimbing 1 |
Suwarno, SE., M.Si |
Nama Pembimbing 2 |
Agustinus Samosir, SE, MH |
Abstrak Jurnal |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Tokoserba Tiga Puluh Lima Ribu Kota Lubuklinggau. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan sampel sebanyak 10 responden. Teknik penngumpilan datamenggunakan kuisioner yang disebar secara langsung kepada para responden. Teknik analisis menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Regresi Linier Sederhana, Koefisien Korelasi, Uji T, Uji Linier Berganda, Uji F. Hasil Penelitian ini menunjukkan berdasarkan uji T Variabel Harga, Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen.
Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, dan Loyalitas Konsumen |
Daftar Pustaka |
Abigail, D. L. (2017). DASAR-DASAR PELAYANAN.
Angipora, M. P. (2019). Definisi Perilaku Konsumen - MANAJEMEN PEMASARAN. 81.
Anshori, M., & Iswati, S. (2019). Metodologi penelitian kuantitatif: edisi 1. Airlangga University Press.
Armstrong, K. (2010). Definition Of Price and Value. 314.
Brata, A. A. (2013). Dasar-Dasar Pelayanan Prima Perpajakan. Jakarta: Alex Media Komputindo.
Bulan, T. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Agen Kota Langsa. Jurnal Manajemen Dan Keuangan Unsam, 5(2), 592–602.
Dwi, I. K. (2012). Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Variabel Kepuasan. (Studi Bengkel AHASS 0002-Astra Motor Siliwangi Semarang). Jurnal Administrasi Bisnis., 1, 37–45.
Etzel, M. J. (2011). PENGERTIAN HARGA - DASAR DASAR MANAJEMEN PEMASARAN DANANG SUYONTO. 130.
Gofur, A. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 4(1), 37–44. https://doi.org/10.36226/jrmb.v4i1.240
Griffin, C. (2011). Customer Loyalty Definition.
Jarvis, P., Holford, J., & Griffin, C. (2013). The theory & practice of learning. Psychology Press.
Keller, K. dan. (2012). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. Ari Prasetio.
Nana Herdiana A. (2015). No Title. PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Vol. 2, No. 1, Tahun 2019, ISSN: 2622-6367 (ONLINE) IQTISHADequity Prodi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis.
Oentoro. (2016). No Title. PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PASAR Vol. 2, No. 1, Tahun 2019, ISSN: 2622-6367 (ONLINE) IQTISHADequity Prodi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis.
Parasuraman, A. (2018). Customer service in business‐to‐business markets: an agenda for research. Journal of Business & Industrial Marketing.
Perangin. (2012). MANAJEMEN PEMASARAN oleh: Dr. Rusyadi Abubakar, S.E., M.Ed.
Perangin Angin, L. (2011). Hubungan Masyarakat Membina Hubungan Baik Dengan Publik. Bandung: CV. Lalolo.
Philip, K. (2010). MANAJEMEN PEMASARAN oleh: Dr. Rusyadi Abubakar, S.E., M.Ed.
Philip, K. (2015). DASAR - DASAR MANAJEMEN PEMASARAN (Konsep, Strategi, dan Kasus) oleh: Drs. Danang Suyonto, S.H., S.E., M.M.
Pongoh, M. E. (2013). Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu As Telkomsel di Kota Manado. Jurnal EMBA, 1(4), 1–5.
Putra, A. P. (2018). PELAKSANAAN BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CLOTHING PROSHOP X-WEAR KOTA BANDUNG. PERPUSTAKAAN.
Staton. (2012). Jenis-Jenis Harga / Manajemen Pemasaran 2001. 47.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Thoyyiban, H. (2015). PENGARUH HARGA DAN PROMOSI SERTA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DEPOT JAMU 1001 MALAM DI LUMAJANG. STIE Widya Gama Lumajang.
William, S. (2017). DASAR - DASAR MANAJEMEN PEMASARAN (Konsep, Strategi, dan Kasus) oleh: Drs. Danang Suyonto, S.H., S.E., M.M. |