Halaman Data Jurnal
Judul Jurnal Pengaruh Komunikasi Dan Pelayanan Publik Terhadap Indeks Kepuasan Masyarakat Pada Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Musi Rawas
Nama Lengkap NADYA SAGITA DWI AYU
Nama Pembimbing 1 SUYADI, SE., M.M
Nama Pembimbing 2 ASTRI RIANCE, S.Pd., M.Pd
Abstrak Jurnal Abstrak− Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh komunikasi dan pelayanan publik terhadap indeks kepuasan masyarakat pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Musi Rawas. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna layanan pada Bidang Kependudukan dan Bidang Pencatatan Sipil pada unit pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Musi Rawas yang berjumlah 116 orang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 30 responden. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner kepada pengguna layanan pada Bidang Kependudukan dan Bidang Pencatatan Sipil pada unit pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Musi Rawas. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana dan berganda. Dari pengujian menunjukkan bahwa hipotesis pertama yaitu komunikasi berpengaruh terhadap indeks kepuasan masyarakat, hal ini dibuktikan dengan hasil analisis uji t yang menunjukan nilai thitung = 8,513 le
Daftar Pustaka REFERENCES Essiam, J. O. (2015). Service Quality and Patients satisfaction with Healthcare Delivery:Empirical Evidence from Patients of the out Patient Department of a Public University Hospital in Ghana. Journal Of Manajemen, 5(28). Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 23. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Keller, K. &. (2016). Manajemen Pemasaran (Edisi Ke 1). Jakarta: Erlangga. Khasanah, I. dan O. (2010). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen RS St. Elisabeth Semarang. Jurnal Manajemen, 12(2). Purba, T., Manajemen, P. S., & Batam, U. P. (2020). Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel Mazda Di Kota Batam. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 8(1), 1987–1996. https://doi.org/10.35794/emba.v8i1.28051 Rahman, S. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Inovasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt. Pln (Persero) Area Manado. Jurnal EMBA: Ju
Informasi Pengguna
Menu Pengguna

Halaman Utama

Data Universitas

Data Dosen

Data Jurnal Mahasiswa