Halaman Data Jurnal
Judul Jurnal Pengaruh Product Quality, Brand Image dan Brand Trust terhadap Customer Satisafaction Pengguna Sim Card Telkomsel Kota Lubuklinggau
Nama Lengkap Sarifa Nurlael
Nama Pembimbing 1 Ronal Aprianto
Nama Pembimbing 2 Yulpa Rabeta
Abstrak Jurnal Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan pengguna kartu SIM Telkomsel di kota Lubuklinggau. Dalam penelitian ini pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 80 responden pelanggan Telkomsel di kota Lubuklinggau dengan menggunakan metode incidental sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap variabel yang ada. Analisis dilakukan dengan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) berbasis partial least squares (PLS). Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan sim telkomsel, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan sim telkomsel. Dan variabel kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan peIanggan kartu SIM TelkomseI. Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan
Daftar Pustaka Amelia, R. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Internet Telkomsel ( Studi Kasus Pada Mahasiswa IAIN Purwokerto Tahun Akademik 2020 / 2021 ). Skripsi. Aprianto, R. (2016). Pengaruh Brand Image Dan Word of Mouth Communication Terhadap Keputusan Pembelian Kompor Gas Rinnai Pada Konsumen Kelurahan cereme Taba Kota Lubuklinggau. Jurnal Ilmiah Orasi Bisnis, 16(11), 72–87. Aprianto, R., Kusuma, I. M., Surajiyo, S., & Candra, E. (2022). Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Point Coffe Dan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3(3), 1193–1205. https://doi.org/10.37385/msej.v3i3.859 Aulia, C., Rachma, N., & Slamet, A. R. (2019). Pengaruh Brand Image Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan Super Geprek. E-Jurnal Riset Manajemen, 8(09), 139–152. Budiastari, S. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi H
Informasi Pengguna
Menu Pengguna

Halaman Utama

Data Universitas

Data Dosen

Data Jurnal Mahasiswa