Halaman Data Jurnal
Judul Jurnal APLIKASI HELPDESK DI UNIVERSITAS BINA INSAN KOTA LUBUKLINGGAU BERBASIS WEB MOBILE
Nama Lengkap SILVI ANGGRIANI
Nama Pembimbing 1 Novi Lestari, M.Kom
Nama Pembimbing 2 Antoni Zulius, M.Kom
Abstrak Jurnal Pelayanan yang prima merupakan tujuan setiap perusahaan atau organisasi. Pelayanan publik yang prima saat ini bukan sekedar mengikuti trend global, melainkan diarahkan untuk mewujudkan kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan. Saat ini untuk penanganan keluhan di Universitas Bina Insan masih dilakukan dengan cara konvensional, yaitu dengan cara datang langsung ke Universitas Bina Insan, melalui kotak layanan keluhan atau pun dengan cara menelpon atau menghubungi bagian pelayanan. Cara penanganan seperti ini dirasa masih belum maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat atau mahasiswa terutama berkaitan dengan kejelasan, keseriusan, kepastian, ketepatan waktu, dalam penanganan keluhan pelanggan, atau dengan perkataan lain adalah bagaimana keluhan pelanggan tersebut dapat diatasi dan dilayani dengan baik, jelas dan tuntas (efektivitas pelayanan). Di Universitas Bina Insan juga belum memiliki perangkat lunak yang berbasis teknologi informasi yang dapat digunakan untuk mendata
Daftar Pustaka [1] U. B. Insan, “Sejarah Universitas Bina Insan Lubuklinggau,” 2021. Http://Univbinainsan.Ac.Id/Page/Sejarah. [2] C. Cassandra, “Pengembangan Model Sistem Informasi Aplikasi Helpdesk Online Pt. Mustika Memadata,” Comtech: Computer, Mathematics And Engineering Applications, Vol. 6, No. 2. P. 173, 2015, Doi: 10.21512/Comtech.V6i2.2262. [3] R. Monika, “Pengertian Aplikasi Komputer,” 2014. Https://Rikhamonika.Wordpress.Com/2014/02/17/Pengertian-Aplikasi-Komputer/. [4] D. Pendidikan, “Pengertian Aplikasi Menurut Para Ahli,” 2019. [5] U. D. M. S. Betesda, “Perancangan Sistem Informasi Aplikasi Pencarian Stasiun Krl Jabodetabek Terdekat Berbasis Android.” P. 168, 2020. [6] A. Irawan And N. K. Setiyorini, “Rancang Bangun Aplikasi Helpdesk Dengan Menggunakan Pendekatan Knowledge Management System Pada Seksi Teknisi Pt. Indah Kiat Pulp & Paper Tbk,” Jurnal Protekinfo, Vol. 4. 2017. [7] I. Kanedi, F. H. Utami, And L. N. Zulita, “Sistem Pelayanan Untuk Peningkatan
Informasi Pengguna
Menu Pengguna

Halaman Utama

Data Universitas

Data Dosen

Data Jurnal Mahasiswa