Halaman Data Jurnal
Judul Jurnal |
Pengaruh Kualitasualitas Layanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Dan Kepercayaan Masyarakat Pada Kantor Pertanahan Kota Lubuklinggau |
Nama Lengkap |
Refita Sari |
Nama Pembimbing 1 |
Herman Paleni, S.E, M.Si |
Nama Pembimbing 2 |
Suyadi, S.E, M.Si |
Abstrak Jurnal |
Penelitian ini. …berjudul Pengaruh. …Kualitas Layanan Terhadap. …Kepuasan Masyarakat Dan Kepercayaan Masyarakat Pada Kantor Pertanahan Kota Lubuklinggau. dengan responden sebanyak 37 orang. Penelitianubertujuan..untukumengetahuiuPengaruh Kualitas..Layanan Terhadap..Kepuasan..Masyarakat dan..Kepercayaan.Masyarakat. Metode yang.digunakan.dalam penelitian.ini ialah.metode.kuantitatif dan teknik.pengumpulan..data yang.digunakan dalam penelitian ini ialah menggunakan obervasi, wawancara, angket dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji regresi sederhana, koefesien korelasi, uji t, dan analisis jalur (Path Analysis). Pengujian hipotesis pertama yaitu variabel Kualitas Layanan (X) terhadap Kepuasan Masyarakat (Y1) menunjukkan thitung menghasilkan koefesien sebesar 4.101. Dengan jumlah sampel 37 ditemukan df = (37 – 2) dan pada..tarafusignifikansi sebesar 0,05, nilai ttabel sebesar 1,690. Dengan hasil ini dapat dikatakan bahwa Kualitas Layanan (X) memiliki pengaruh |
Daftar Pustaka |
[1] G. Despriyatmoko, R. Syarief, …And A. Maulana, “Tingkat…Kepuasan Terhadap…Kualitas…Pelayanan Pemeliharaan…Data Pendaftaran Tanah…Di Kantor Pertanahan Kabupaten Bogor,†J. Apl. Bisnis Dan Manaj., Vol. 2, No. 2, Pp. 172–182, 2016, Doi: 10.17358/Jabm.2.2.172.
[2] D. K. Fildza Ainun Nisrina, Suharno, “Analisis Kualitas…Pelayanan Terhadap Kepuasan…Masyarakat Pada Kantor…Pertanahan Kabupaten Karang Anyar,†Vol. 15, No. 1, Pp. 48–61, 2019.
[3] C. P. Raymond, “Analisis…Kualitas Sumber Daya Manusia, Kualitas Pelayanan, …Kinerja Organisasi, Kepercayaan…Masyarakat…Dan Kepuasan…Masyarakat ( Studi Kasus : Dinas…Kependudukan Dan…Catatan Sipil…Kabupaten Nabire ),†J. Teknol. Dan Manaj. Ind., Vol. 1, No. 1, Pp. 1–8, 2015.
[4] Ali Mardo Subagiyo, Manajemen Pemasaran Jasa, 1st Ed. Yogyakarta: Cv Budi Utama, 2016.
[5] A. H. Rat, S. T. S. L. A, And J. Hutabarat, “Pengaruh…Kualitas Layanan , …Kepuasan Dan Kepercayaan…Terhadap…Loyalitas |