Halaman Data Jurnal
Judul Jurnal |
PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU DAN ETIKA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT (STUDI KASUS PADA POLSUSKA PT. KAI PERSERO KOTA LUBUKLINGGAU) |
Nama Lengkap |
Berta Fajri Sanjaya |
Nama Pembimbing 1 |
Dr. Dheo Rimbano, M.Si. |
Nama Pembimbing 2 |
Azhar, M.Pd. |
Abstrak Jurnal |
Tujuan yang diinginkan untuk mengetahui terdapat hubungan karakteristik individu, etika pelayanan terhadap kepuasan masyarakat?. Pengumpulan data dilakukan dengan angket. Analisis data menggunakan uji f. Hasil penelitian adalah Karakteristik individu (X1), dan variabel Etika pelayanan (X2) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan masyarakat (Y) karyawan pada Polsusuka yaitu nilai Fhitung = 33,453 > Ftabel = 2,750 ini berarti bahwa Ho ditolak |
Daftar Pustaka |
Arikunto, S. (2015). Prosedur Penelitian Edisi Revisi (R. Cipta (ed.); 10th ed.). Jakarta.
Bisri, M. H., Asmoro, B. T., Studi, P., Pemerintahan, I., Islam, U., Rahmat, R., Studi, P., Pemerintahan, I., Islam, U., & Rahmat, R. (2019). Etika Pelayanan Publik di Indonesia. Journal of Governance Innovation, 1(1), 59–76.
Devi, C. R. (2016). PENGARUH PENEMPATAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PG Tjoekir Jombang). Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 3(2), 129–141.
Fikri Sirhan, Wiyani Wahyu, S. A. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Mahasiswa. Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 3(1).
Gaol, C. J. (2017). Human Capital Manajemen Sumber Daya Manusia (Gramedia (ed.)). Jakarta.
Ghezanda, R., Sunuharyo, B. S., Susilo, H., Administrasi, F. I., & Kerja, K. S. (2012). Pengaruh karakteristik individu dan karakteristik situasi kerja terhadap motivasi kerja karyawan.
Hamidah, T. A. (2015). PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJ |