Halaman Data Jurnal
Judul Jurnal |
Pengaruh Lokasi Promosi dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Perumahan Villa Temam 1 PT. Ben Azzam Konstruksi Kota Lubuklinggau |
Nama Lengkap |
Zando Ifho |
Nama Pembimbing 1 |
Supriyanto, S.P., S.E., M.Si |
Nama Pembimbing 2 |
Yulpa Rabeta, S.Psi, MM |
Abstrak Jurnal |
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lokasi, promosi dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada Perumahan Villa Temam 1 PT. Ben Azzam Kota Lubuklinggau. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik regresi linear berganda. Kuesioner dibagikan kepada para responden yang berjumlah 31 responden. Hasil penelitian Pengaruh Lokasi, Promosi dan Persepsi harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Perumahan Villa Temam 1 PT. Ben Azzam Konstruksi. Dengan signifikan 5% diperoleh nilai Fhitung sebesar 22.174 dan Ftabel sebesar 2.96 menunjukan bahwa Fhitung > Ftabel dan juga nilai signifikan (sig) sebesar 0.000 < 0.05. sehingga dapat diketahui bahwa pengaruhnya signifikan. Jadi dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, artinya Lokasi, Promosi dan Persepsi harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Perumahan Villa Temam 1 PT. Ben Azzam Konstruksi Kota Lubuklinggau. |
Daftar Pustaka |
Abubakar, R. (2018). MANAJEMEN PEMASARAN (S. Mahyadi (ed.)). Alfabeta, Bandung. https://doi.org/alfabeta, Bandung
Di, K., Indomaret, M., & Kab, C. (2018). Abstrak Jurnal Ekonomi STIE PASIM SUKABUMI. 07(1), 1–15.
Hartanto, I., & Siwalankerto, J. (2014). KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CV . TIMUR JAYA. 2(1).
Kotler, P., & Armstrong, A. (2018). Prinsip-prinsip pemasaran (12th ed.). Alfabeta, Bandung.
Nabila, Z. D., Akuntansi, P., Negeri, U., Pengajar, S., Pendidikan, J., Universitas, A., Yogyakarta, N., Moral, K., & Sosial, L. (2019). PENGARUH KEWAJIBAN MORAL DAN LINGKUNGAN SOSIAL. VIII.
Njoto, D. P. (n.d.). No Title.
Nurdianto, D. (2020). PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN TERADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP DI HOTEL SMART LUBUKLINGGAU.
Pratiwi, A. (2019). Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen : Studi Kasus 212 Mart Cikaret PENDAHULUAN . Di Indonesia sendiri untu…. 2(2), 150–159. https://doi.org/10.47467/elmal.v2i2.345
Pt, P |