Halaman Data Jurnal
Judul Jurnal |
PENGARUH PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN PT. MAJU JANG JAYA KOTA LUBUKLINGGAU |
Nama Lengkap |
M. Zakiburmawi |
Nama Pembimbing 1 |
Suyadi, S.E., M.M |
Nama Pembimbing 2 |
Muhammad Effendi, S.E |
Abstrak Jurnal |
Riset ini bertujuan buat mengenali pengaruh pelayanan serta promosi terhadap keputusan pembelian pada PT. Maju Jang Jaya Kota Lubuklinggau. Populasi dalam penilitian ini merupakan konsumen PT. Maju Jang Jaya Kota Lubuklinggau buat rentang tahun 2019 sebanyak 250 konsumen dengan pengambilan ilustrasi rumus slovin sebanyak 38 orang. Metode pengumpulan information dalam penyusunan skripsi ini memakai observasi, dokumentasi serta kusioner. Metode analisis memakai analisis regresi simpel, uji korelasi, uji determinasi, uji t serta uji F. Bersumber pada hasil analisis information serta ulasan yang sudah dijabarkan pada bab lebih dahulu, hingga bisa diambil kesimpulan kalau: 1) Bersumber pada hasil perhitungan bisa dipaparkan, kalau Variabel Pelayanan( X1) terhadap Keputusan Pembelian( Y) menampilkan nilai thitung= 2, 484 lebih besar dari nilai ttabel( 2, 028) dengan tingkatan signifikansi sig.= 0, 05. Perihal ini berarti kalau secara parsial variabel Pelayanan mempengaruhi terhadap Keputusan |
Daftar Pustaka |
[1] Handoko, Manajemen Pemasaran Produk dan Jasa. Yogyakarta: Penerbit Andi, 2015.
[2] Winarsih, S. A. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2016.
[3] Supriatna, E. Modul Manajemen Pemasaran. Bandung: Amik Al Ma’soem, 2014.
[4] Suryani, Membongkar Prilaku Pelanggan dalam Persepktif Kewirausahan. Jakarta: Pustaka Sinar Harapan, 2014.
[5] Djohan, A. J. Manajemen & Stretegi Pembelian. Malang: Media Nusa Creative, 2015.
[6] Kasmir, Manajemen Pemasaran. Jakarta: Pustaka Pelajar, 2015.
[7] Muhammad, M. Manajemen Pelayanan Prima. Barru: Penerbit STIA Al Gazali Barru, 2018.
[8] Moenir, Manajemen Pemasaran. Jakarta: Pustaka Sinar Harapan, 2015.
[9] Saladin dan Oesman, Manajemen Pemasaran. Jakarta: Salemba Empat, 2015.
[10] Alma, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabetha, 2017.
[11] Tjiptono, Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Andi, 2015.
[12] Fitriana, Strategi Promosi Pemasaran. Jakarta: FKIP Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka, 2017.
[13] |