Halaman Data Jurnal
Judul Jurnal |
PENGARUH PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PROMOSI SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI RUMAH LELE (RULE) KECAMATAN MUARA BELITI KABUPATEN MUSI RAWAS |
Nama Lengkap |
Nisa Qonita |
Nama Pembimbing 1 |
Supriyanto, S.P., S.E., M.Si |
Nama Pembimbing 2 |
Fitria, M.M |
Abstrak Jurnal |
Abstrak
Masalah dalam penelitian yaitu produk tanpa pengawet makanan, keberadaan tempat yang kurang strategis, kurang canggihnya cara melakukan penyebaran dagangan karena belum menggunakan media sosial (online) dan rendahnya minat masyarakat lokal untuk membeli produk. Pengujian hipotesis pertama t hitung 8,809 > t tabel 1,699 Produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Pengujian hipotesis kedua t hitung sebesar 12,735 > t tabel 1,699 dapat dikatakan bahwa Lokasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Pengujian hipotesis ketiga yaitu variabel Produk dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian menunjukan f hitung sebesar 95,274 > f tabel 3,34 sehinggat terdapat pengaruh yang signifikan antara produk dan lokasi terhadap Keputusan Pembelian. Pengujian hipotesis keempat yaitu variabel Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan Promosi sebagai variabel moderasi menunjukan nilai koefisien korelasi sebesar R=0,907 sangat kuat. Pengujian hipotes |
Daftar Pustaka |
DAFTAR PUSTAKA
Alma, B. (2020). Manajemen Pemasaran & Pemasaran Jasa. Alfabeta.
Astuti, M. dan N. M. (2020). Manajemen Pemasaran: UMKM dan Digital Sosial Media. CV Budi Utama.
Brata, Baruna Hadi, S. H. dan H. A. (2017). The Influence of Quality Products, Price, Promotion and Location to Product Purchase Dicision on Nitchi At. PT Jaya Swarasa Agung in Central Jakarta. Saudi Journal of Business and Management Studies, 2(5B), 584–590. https://doi.org/10.21276/sjbms
Ghozali, I. (2019). Mediasi dan Moderasi dalam Analisis Statistik. Yoga Pratama.
Haedir. (2019). Analisis Pengaruh Produk, Harga dan Tempat terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Kasus Pada Wisata Kuliner Pantai Jempol Labuhan Sumbawa ). 2(1).
Harnady, Fandy Agub, B. W. dan S. A. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Toko Prabujaya Malang). Riset Manajemen, 81–95.
Indrasari, M. (2019). Pemasaran & Kepuasan Pelanggan. Unitomo Press.
Indrawan, R dan Ro |